Pulsa Murah, transaksi cepat, Ready stock, 1 chip all operator, bisa dipakai sendiri maupun untuk berbisnis

Selamat Datang

Kami memberikan kesempatan bagi anda untuk menjadi mitra Distributor Voucher Elektronik, baik untuk digunakan sendiri maupun digunakan untuk berbisnis / berjualan. Dimana pun anda berada diseluruh Nusantara.

Kenapa Bisnis Pulsa?

Banyak sekali alasan yang bisa kami paparkan disini, jumlah pengguna telepon selular di Indonesia tumbuh dengan pesatnya kebanyakan pengguna ini menggunakan kartu prabayar, pelajar, mahasiswa, pekerja bahkan pengangguran sekalipun rata-rata memiliki handphone. Hal ini menjadikan pulsa menjadi kebutuhan mendesak yang tidak dapat dielakkan.

Kami menawarkan untuk berbisnis pulsa elektronik dengan harga termurah (dibandingkan dengan voucher fisik) serta tanpa khawatir hangus atau hilang.

Bisa anda bayangkan sendiri, jumlah pelanggan selular di Indonesia sepanjang tahun 2005 saja sudah 45 Juta orang, Sedangkan di tahun 2006 diperkirakan ada 59 juta orang dan 2007 ada 73 juta orang di seluruh Indonesia, hal ini menjadikan bisinis pulsa akan terus hidup dan berkembang.

Dengan adanya voucher elektronik dengan nilai nominal Rp. 5.000 membuat bisnis ini semakin laris manis saja.

Walaupun keuntungan bisinis ini tidak begitu banyak, tetapi tidak menutup kemungkinan anda dapat mengembangkannya, bahkan mungkin anda bisa menjadikan penghasilan utama anda dari bisinis ini.

Usaha ini sangat sederhana, bahkan semua kalangan bisa menjalankannya, yang lebih menarik lagi, modal yang anda butuhkan untuk memulai usaha ini sangatlah kecil.

Semua ini bisa anda awali hanya dengan modal Rp. 150.000,- jadi kalau ada yang beralasan mulai bisnis itu ga punya modal, itu ga masuk akal, karena ini salah satu bisnis yang termasuk paling gampang untuk dilakukan.

Kemudahan-kemudahan lainnya:

  • Anda tidak perlu menyewa atau memiliki kios untuk memulai usaha ini, cukup hanya dengan handphone anda.

  • Anda tidak perlu memikirkan biaya operasional yang begitu banyak, misalnya; biaya listrik dll.

  • Dimanapun anda berada di seluruh Indonesia selama handphone anda dapat menerima signal anda dapat melakukan transaksi.

  • Tidak ada target penjualan, tanpa limit transaksi, selama deposit mencukupi anda bisa melakukan pengisian pulsa ke nomor mana saja.

  • Hanya dengan 1 chip anda bisa melakukan pengisian pulsa untuk kesemua nomor handphone GSM ataupun CDMA.

  • Biaya distribusi bisa ditekan seminimal mungkin dengan adanya fasilitas dapat transaksi deposit antara sesama agen.

  • Deposit awal bebas, disesuaikan dengan kemampuan dana anda.

  • Penyetoran deposit bisa melalui ATM/Teller/Sms Banking/Phone Banking/Internet/ Banking/m-ATM di dua bank besar di Indonesia Mandiri dan BCA, sehingga memudahkan anda dalam melakukan kegiatan usaha.

  • Hemat pembelian pulsa untuk handphone pribadi anda, anda mendapatkan harga beli di bawah harga pasar karena anda telah menjadi agen atau dealer pulsa.

  • Didukung dengan perangkat sisitem yang canggih dan terkomputerisasi, menggunakan sekaligus 3 komputer server untuk mengatasi antrian dengan modem GSM High Duty yang mampu mengelola transaksi sampai 30.000 transaksi/detik.

  • Koneksi langsung ke server kami, sehingga proses pengisian sangat cepat.

  • Setiap transaksi yang anda lakukan akan mendapatkan report dari server kami berupa keberhasilan transaksi, saldo transaksi anda dan informasi terbaru kami, sehingga anda selalu update dengan berita-berita dari sistem kami.

  • Pengisian deposit dapat dilakukan setiap hari (termasuk sabtu dan minggu)

  • Deposit berbeda dengan pulsa pribadi anda, dalam artian deposit untuk anda jual tidak dapat digunakan untuk telepon atau sms, tapi dapat di gunakan untuk mengisi pulsa pribadi anda.

Bukan bisnis Multi Level Marketing (MLM)

Kenapa?

Kebanyakan orang sudah jenuh dengan bisnis MLM, dengan target penjualan nya, dengan tutup point nya, bahkan orang akan langsung pesimis kalau kita menawarkan untuk ikut ke dalam program MLM.

Bisnis ini tidak menjanjikan bonus-bonus menarik seperti yang biasa di janjikan oleh provider MLM, hal ini dilakukan untuk menekan harga dasar anda sehingga anda bisa mendapatkan harga dasar terendah, dan dengan harga dasar yang lebih murah anda akan bisa bersaing dengan penjual pulsa lainnya disekeliling anda.


Kesimpulannya :


  • Perbedaan harga meski kecil sekalipun, misalnya Rp 1.000 saja mempengaruhi niat pembeli.

  • Hanya sekitar 5% saja yang berhasil dalam bisinis MLM, yang lainnya berguguran dengan mimpi-mimpi nya.